All New SUV Honda BR-V Laku 2.400 Unit, Tipe Tertinggi Paling Diminati

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan saat ini surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk mobil baru All New Honda BR-V sudah mencapai 2.400 unit.

Varian yang paling diminati konsumen adalah tipe tertinggi, yakni Prestige CVT with Honda Sensing.

“Sudah 2.400 SPK per 6 Desember 2021. Pemesanan tertinggi masih yang Honda Sensing, sekitar 62 persen dan dari total SPK itu, 50 persen merupakan konsumen di Jakarta,” kata Business Inovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy saat ditemui di BSD City, Tangerang, pada Rabu, 8 Desember 2021.

Menurut Yusak Billy, larisnya model tertinggi Low SUV BR-V ini dikarenakan konsumen yang sudah melek teknologi dan fitur-fitur yang ada dalam sebuah mobil. Billy juga mengatakan harga itu relatif dan konsumen biasanya tertarik terhadap mobil itu dilihat dari teknologi dan fitur yang dihadirkan.

Larisnya model dengan teknologi Honda Sensing ini menjadi pertimbangan Honda dalam menyematkan teknologi keselamatan ini ke model-model lain. Tapi Billy belum mengungkapkan model apa yang akan disematkan Honda Sensing ini dan masih terus melihat kebutuhan konsumen.

“Kami terus pertimbangkan sesuai kebutuhan pasar. Jadi kalau memang di model lain butuh Honda Sensing ini, ya, kenapa tidak. Karena memang market-nya mengarah ke sana,” tutur Yusak Billy.

All New Honda BR-V resmi meluncur di Indonesia pada November 2021. Low SUV 7-seater ini ditawarkan dalam lima tipe dengan harga mulai Rp 275,9 juta.

Berikut adalah daftar harga untuk All New Honda BR-V:

1. Honda BR-V S Rp 275,9 juta2. Honda BR-V E Rp 289,9 juta3. Honda BR-V E Rp 299,9 juta4. Honda BR-V Prestige Rp 321,9 juta5. Honda BR-V Prestige CVT/Honda Sensing Rp 339,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.