Gaya Profesional Zendaya dengan Blazer Neon Pink dan Stiletto

Soal fashion, Zendaya tidak pernah salah. Tentu ada alasan dia menjadi orang termuda yang pernah memenangkan CFDA Icon Award. Dan dalam pelajaran gaya terbarunya kepada publik, aktris ini membuktikan bahwa bergaya profesional bisnis tidak harus membosankan.

Zendaya mengenakan setelan jas dua potong, atasannya berupa blazer double-breasted Barbie pink dan celana panjang yang serasi dari koleksi Alexander McQueen saat menghadiri Sirius XM Town Hall, Jumat 10 Desember 2021. Dia melengkapi penampilannya dengan stiletto Christian Louboutin yang menjulang tinggi dan masker wajah hitam yang serasi. Rambutnya ditata lurus dan diselipkan ke belakang telinga untuk memamerkan anting-anting peraknya yang kebesaran.

“Zendaya mengenakan #McQueenSS22 neon pink wol double-breasted jaket disesuaikan dan celana pasak berpinggang tinggi di New York hari ini. #SeeInMcQueen,” bunyi pertanyataan dari Instagram resmi Alexander McQueen.

Untuk penampilannya di acara radio, Zendaya bersama dengan pacarnya dan lawan main di flm Spider-Man Tom Holland, dan selama obrolan mereka, pasangan itu membahas perbedaan tinggi badan mereka yang mencolok (lagi) dan reaksi orang-orang terhadapnya. “Ibuku lebih tinggi dari ayahku. Ibuku lebih tinggi dari semua orang,” kata Zendaya, seperti dilansir dari laman Instyle. “Sejujurnya saya tidak pernah menganggapnya sebagai suatu hal. Karena orang tua saya selalu seperti itu. Jadi saya tidak tahu bahwa orang-orang peduli sampai hidup, Anda tahu, tetapi sebelum itu saya, tidak, saya tidak memiliki konstruksi itu.”

Tom Holland menimpali, “Saya ingat ketika kami melakukan tes layar Spider-Man … setiap gadis yang kami uji untuk kedua peran lebih tinggi dari saya. Sejujurnya, saya cukup pendek. Tapi ya, jadi mungkin itu keputusan [ sutradara] Jon Watts membuat dan sesuatu yang dia sadari dan ingin mematahkan stereotip. Saya pikir itu hebat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.